Alhamdulillah. Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) telah memberikan kepercayaan kepada Universitas Ahmad Dahlan dengan memberi peringkat “A” pada akreditasi institusi berdasarkan Surat Keputusan no 3632/SK/BAN-PT/Akred/PT/X/2017 yang dipublikasikan melalui websitenya https://banpt.or.id
Peringkat ini diperoleh atas ijin Allah SWT dan atas kerjasama intensif antara tim borang, tim penyedia data dan seluruh unit kerja yang ada di universitas. Dengan peringkat ini, semoga Universitas Ahmad Dahlan semakin baik dalam menjalankan amanah dari masyarakat.
Biro Sistem Informasi dan Komunikasi (Biskom) sebagai salah satu unit kerja yang bertugas mengelola infrastruktur teknologi informasi telah mengambil peran sebagai salah satu penyedia data dalam proses penyusunan borang.
Beberapa aplikasi sistem informasi telah dibangun dan diintegrasikan ke dalam aplikasi Dashboard Executive System (DES). Aplikasi DES ini menjadi salah satu tulang punggung saat diskusi antara asesor dengan pimpinan universitas.
Akhirnya, atas nama Biskom kami sampaikan SELAMAT DAN SUKSES kepada seluruh civitas akademika, serta terima kasih atas doa, kerjasama yang baik dalam meraih peringkat akreditasi institusi ini.