Universitas Muhammadiyah Bengkulu Kunjungi Fasilitas TIK UAD

Biro Sistem Informasi dan Komunikasi (Biskom) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) merupakan salah satu biro di UAD yang pada Selasa, 26 Februari 2013 Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) mengunjungi UAD dalam rangka studi banding. Hadir juga perwakilan dari Biro Finansial dan Aset (BIFAS) dan Biro Akademik dan Admisi (BAA), dan Badan Penjaminan Mutu (BPM). Hadir dari perwakilan UMB Pak Ahmad Badawi, Pak Hari, dan Pak Nurahman selaku biro akademik. Acara dipandu oleh Kepala Kantor Universitas Imam Azhari. S.Si., M.Cs.

Diskusi dan tukar menukar infomasi permasalahan sistem online keuangan, akademik, dan sarana prasarana perkulihan berlangsung dengan terbersit rasa kepuasan yang mendalam dari wajah perwakilan UMB tersebut. Acara diskusi berlangsung dari jam 9 hingga jam 11.45 WIB dilanjut dengan sholat berjamaah. Acara diakhiri dengan kunjungan ke beberapa fasilitas kampus yang berada di kampus 1.

Fasilitas utama yang mendapat prioritas dikunjungi adalah ruang server kampus 1 dan beberapa fasilitas lain, termasuk ruang pengelolaan arsip Standar Operasiotional Procedure (SOP) yang ada di Badan Penjaminan Mutu (BPM) UAD.

“Kami sangat berterima kasih atas sambutan dan berbagai informasi yang telah kami dapatkan, kami sangat banyak mendapatkan ilmu baru dalam pengelolaan keuangan, akademik, dan sarana prasana akademik. Hal ini akan menjadi acuan untuk UMB memperbaiki diri terutama ketiga hal di atas.” Demikian ungkap Badawi, selaku pimpinan rombongan dan sekaligus menyampaikan kesan-kesannya seraya mengucapkan kata perpisahan hendak pamitan kembali ke Bengkulu untuk menularkan hasil studi banding mereka.

Filed in: Biskom, ICT • Wednesday, February 27th, 2013

Comments are closed.

 

About

Jl. Kapas 9, Semaki,Umbul Harjo, Yogyakarta 55166; Tlp: (0274) 563515, 511829 (Rektorat), 511830; Faks.: (0274) 564604