Verifikasi AMI II di BISKOM

By admin

Biro Sistem Informasi dan Komunikasi (BISKOM) UAD pada hari ini (Jumat, 12/2/2010) berlangsung verifikasi Audit Mutu Internal (AMI) Tahap II Periode November – Januari 2010. Kegiatan ini merupakan rangkaian AMI II UAD yang telah dilaksanakan pada pertemuan sebelumnya pada tanggal 29 Januari 2010 bertempat di ruang BISKOM UAD. Verifikasi ini dipimpin langsung oleh Imam Santoso,S.T., M.T., Ketua Editor AMI II UAD.

Dalam pertemuan yang berlangsung dari pukul 09.00 WIB tersebut, Editor menyampaikan bahwa kegiatan ini difokuskan untuk memverifikasi beberapa temuan minor yang telah dirumuskan pada pertemuan tanggal 29 Januari 2010 lalu di tempat yang sama. Alhamdulillah setelah diberikan waktu hingga tanggal 12 Februari 2010, BISKOM telah menyelesaikan tugasnya untuk membenahi dan menyusun dokumen mutu yang disyaratkan. “AMI UAD bukan ajang untuk mencari kesalahan masing-masing unit, tapi merupakan wadah untuk memastikan masing-masing unit telah menerapkan standar mutu yang telah ditentukan”, tegas beliau.

Pada kesempatan tersebut, Tawar, M.Kom, selaku Kepala BISKOM UAD menyampaikan bahwa AMI II UAD di BISKOM telah berjalan lancar, walaupun untuk mempersiapkan AMI II ini diupayakan di tengah-tengah memberikan layanan yang sehari-hari cukup padat baik layanan bagi unit lain atau mahasiswa, dosen dan sivitas akademik UAD.

AMI II UAD ini telah membawa hasil yang cukup berarti bagi BISKOM dimana saat ini dengan hasil AMI I dan AMI II, dokumen di BISKOM telah tertata dan mudah dalam pencarian dokumen. Di samping itu beberapa dokumen berupa panduan dan pedoman telah dapat disusun, sehingga dapat digunakan untuk pendataan dan evaluasi layanan BISKOM. Semoga di masa-masa mendatang, BISKOM dapat lebih memberikan layanan maksimal dalam hal layanan ICT yang merupakan salah satu pilar pengembangan UAD ke depan. (hasan).

Filed in: Biskom • Wednesday, November 10th, 2010

Comments are closed.

 

About

Jl. Kapas 9, Semaki,Umbul Harjo, Yogyakarta 55166; Tlp: (0274) 563515, 511829 (Rektorat), 511830; Faks.: (0274) 564604