Visi Biskom
Menjadi biro penyelenggara layanan teknologi informasi komunikasi (TIK) yang handal dalam mendukung pencapaian Sasaran Mutu UAD.
Misi Biskom
- Menyelenggarakan layanan TIK dengan tingkat kematangan yang meningkat secara berkelanjutan.
- Menyediakan layanan sistem informasi yang handal dan terintegrasi dalam mendukung kelancaran proses akademik.
- Menyelenggarakan layanan jaringan komunikasi dan internet dengan SLA 99%.
- Menyelenggarakan layanan helpdesk dengan waktu respon keluhan maksimum 2 hari.
- Mengelola website dan sosial media dalam mendukung pencitraan universitas serta seluruh unit di UAD.
- Meningkatkan kerjasama bidang TIK dengan pihak eksternal dalam rangka meningkatkan daya saing UAD.
Tujuan Biskom
- Menyelenggarakan layanan TIK yang memenuhi kebutuhan seluruh unit di UAD.
- Menyediakan layanan sistem informasi pendukung kelancaran proses akademik.
- Mengembangkan dan memelihara apIikasi sistem agar dapat dimanfaatkan dengan baik.
- Memastikan semua unit telah memanfaatkan sistem informasi yang ada untuk mendukung pekerjaan.
- Menyediakan layanan akses jaringan baik telepon, intranet maupun internet.
- Menyelenggarakan sistem pengaduan layanan TIK dari pengguna.
- Melakukan perawatan perangkat TIK.
- Mengelola regulasi dan keamanan sistem informasi, website dan akun social media universitas.
- Mengelola website institusi dan seluruh subdomain dibawah domain uad.ac.id.
- Mendukung pencitraan universitas dalam dunia maya.
- Mengembangkan template untuk pengelolaan informasi (web, ppt, dll).
- Menyelenggarakan kerjasama bidang TIK dengan pihak eksternal.


Biro Sistem Informasi dan Komunikasi
Gedung ITC lantai 2 sayap barat
Jl. Kapas 9, Semaki, Umbulharjo, Yogyakarta 55166
Telepon : (0274) 563515, 511830, 379418, 371120
Faximille : 0274-564604
Email : biskom[at]uad.ac.id
Informasi Tentang
© 2019 Biro Sistem Informasi dan Komunikasi | Beranda | Pusat Bantuan | Panduan | Disclaimer Update terakhir Oktober 2019